Daftar Harga Kulkas Mini Terbaru Terlengkap

Kulkas adalah sebuah barang elektronik yang sebenarnya adalah kebutuhan tersier, namun bagi beberapa orang kulkas atau lemari es justru dimasukkan kedalam kebutuhan sekunder. Sebenarnya kulkas sudah ada sejak dulu di pasaran indonesia, dulu di awal kemunculannya merk Nasional mendominasi perabotan elektronik di indonesia namun sekarang ini sudah banyak sekali merk – merk terkemuka yang pasti juga sudah anda ketahui dan anda akui kualitasnya masing – masing. Kalau dilihat dari namanya kulkas itu sebenarnya dari bahasa inggris lho, aslinya Cold Case, atau kotak yang dingin, tapi kerena pengucapan lidah orang indonesia, walaa jadilah sebutan Kulkas. Kulkas ini bekerja dengan menggunakan pompa panas dan lalu pengubah fase dengan bekerja dalam sebuah putaran refrigeration.

Daftar Harga Kulkas Mini Terbaru Terlengkap - InfoBapakIbu
Daftar Harga Kulkas Mini Terlengkap


Dalam kulkas versi dulu, umumnya hanya memiliki satu suhu tetap saja dalam ruangannya, dan dibedakan menjadi kulkas, dan freezer, dibagian kulkas hanya mendapatkan dingin yang tidak sampai 0 derajat, berfungsi untuk menyimpan beberapa makanan agar bisa lebih awet. Sedangkan untuk jenis freezer dikhususkan untuk menyimpan makanan yang harus disimpan dalam keadaan beku, seperti daging, es batu, dan lain sebagainya. Tapi sekarang sudah beda, kulkas sekarang sudah menggunakan teknologi terbaru sehingga memiliki kemampuan yang bisa dibilang cerdas. Saat ini ada kulkas yang memiliki kemampuan pengatur suhu otomatis yang bisa membedakan suhu seperti suhu -18 °C (-64.4 °F) (pembeku), 0 °C (32 °F) (daging), 4 °C (39.2 °F) (pendingin), 10 °C (50 °F) (sayuran). Sehingga disini tinggal kita sebagai user harus bisa menempatkan jenis – jenis bahan makanan itu pada tempatnya.



Untuk urusan kulkas, Ada banya merk terkemuka produsen barang elektronik yang juga memasarkan produk kulkas di Indonesia. ada beberpa tipe Kulkas yang mungkin akan menjadi milik anda nantinya, untuk kualitas, Anda bisa memilih sesuai dengan merk pilihan anda nantinya. Dan di kesempatan kali ini kita akan membahas tentang kulkas mini yang ukurannya kecil sehingga cocok bagi rumah yang tempatnya tidak terlalu luas untuk meletakkan kulkas besar. Namun, Sebelum membeli kulkas atau lemari es, ada satu saran bagi anda agar anda bisa membeli kulkas yang paling pas untuk anda, yang perlu anda lakukan sebelumnya adalah memperhatikan beberapa faktor seperti



1. Jenis Kulkas
Jenis kulkas yang anda butuhkan yang bagai mana? Yang jenis pendingin saja, atau yang jenis freezer saja, atau yang keduanya. Dengan memilih jenis kulkas yang tepat, ketika sudah membeli kulkas, anda bisa menggunakan kulkas dengan maksimal.



2. Fitur Kulkas
Saat ini kulkas sudah canggih, dia memiliki beberapa fitur yang tidak bisa ditemukan di kulkas jaman dahulu, seperti pengatur suhu, fitur inverter yang bisa menghemat energi, ada juga yang memiliki pengatur udara sehingga sayuran yang di simpan bisa awet dan tetap segar. Tiap kulkas juga memiliki fitur yang berbeda – beda sehingga anda perlu bertanya kepada sang penjual untuk informasi lebih lengkapnya



3. Kapasitas Kulkas
Kapasitas kulkas perlu diperhatikan sebab selain menyangkut daya tampung kulkas nantinya, juga akan berpengaruh kepada besarnya bagian ruangan yang akan ditempati oleh kulkas ini nantinya. Kapasitas kulkas di nyatakan dalam satuan Liter atau L. semakin besar kapasitas, tentu semakin besar ukuran kulkasnya, serta semakin mahal pula harganya.



4. Harga
Soal harga memang harus diperhatikan, setelah anda mencari tahu dan memilih beberapa kulkas yang cocok untuk anda, anda harus lihat harganya, jangan sampai mendapatkan harga yang terlalu mahal untuk kulkas dengan spesifikasi anda. Dan karena itulah kami sudah menyiapkan daftar harga kulkas terlengkap yang bisa menjadi refrensi anda sebelum membeli kulkas nantinya, daftar harganya bisa anda lihat dibawah ini

Daftar Kulkas Mini
Harga
Toshiba [GR-N195BC] Rp. 1.450.000
Spek : Single Door, tinggi 120cm
Toshiba [GR-N155BC] Rp. 1.430.000
Spek : Single Door, Maxi Freezer, Ultra Direct Cooling, Deodorizer, CFC Free, dimensi 524 x 573 x 889 mm
Toshiba [GR-N188JZ] Rp. 1.425.000
Spek : Single Doo
Toshiba [GR-N185BC] Rp. 1.380.000
Spek : Single Door, tinggi 110cm
Toshiba [GR-N178JZ] Rp. 1.350.000
Spek : Single Door
Toshiba [GR-N175BC] Rp. 1.300.000
Spek : Single Door, tinggi 100cm
Toshiba [Galcio] Rp. 960.000
Spek : Single Door
Toshiba [GR-N9P] Rp. 1.365.000
Spek : Single Door, Non CFC, Elegant Handleless Design, Direct Cooling, , dimensi 524 x 557 x 528 mm
Lg [GC-051SA] Rp. 1.280.000
Spek : Single Door, Manual Defrosting, 51 liter, 443 x 501 x 450 mm
Sanyo [SR-D50] Rp. 1.240.000
Spek : Single Door, 50 Liter, Deodorizer, 22 W, CFC Free, Super silent compressor, dimensi 515 x 550x 520 mm
Panasonic [NR-AK5ED] Rp. 1.450.000
Spek : Single Door, Double Rotation Compressor, 50 Liter, 65 w, dimensi 489 x 510 x 488 mm

Daftar harga diatas juga sudah lengkap dengan spesifikasi singkat dari kulkas itu sendiri, sehingga anda bisa mengira – ngira bagaimana kulkas itu aslinya. Dan sebenarnya masih ada satu poin lagi yang harus diperhatikan yaitu perihal merk. Mungkin ada yang tidak perduli dengan merk, maka dari itu poin ini saya tulis dibawah, soal merk anda juga bisa perhatikan, seperti kulkas dengan merk apa yang paling cocok dengan anda, selain itu juga anda bisa survey ke teman – teman mengenai merk dan sudah berapa lama teman – teman anda menggunakan kulkas itu, dengan cara itu anda bisa setidaknya mengetahui kulkas mana yang awet dan tidak mudah rusak.


Nah, begitulah informasi kita hari ini mengenai daftar harga kulkas mini atau lemari es kecil buatan beberapa merk terkemuka terbaru dan terlengkap. Yang perlu diketahui lagi adalah harga yang tercantum di daftar harga diatas sifatnya masih kisaran. Yang artinya, harga bisa saja lebih atau malah kurang dari harga yang sudah tercantum di daftar. Dan semoga ulasan kita hari ini bisa membantu dan bermanfaat khususnya bagi anda yang sedang mencari refrensi mengenai harga kulkas mini terkini di indonesia.
 

Copyright © Info Bapak Ibu Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger