Daftar Harga Kulkas Polytron Terbaru Terlengkap

        Kulkas adalah sebuah alat elektronik yang bisa membuat semua barang yang disimpan didalamnya menjadi beku. Pada dasarnya ada tiga jenis kulkas, yaitu kulkas yang hanya bisa dingin saja. Lalu ada kulkas jenis freezer, dan gabungan antara keduanya. Kulkas juga banyak sekali berperan dalam kehidupan kita, semisal untuk menyimpan aneka sayuran, lauk pauk, hingga air minum dan beberapa makanan beku yang nanti akan diolah. Dengan adanya kulkas tentu anda menjadi terbantu untuk urusan menyimpan makanan agar lebih awet, karena disimpan didalam kotak dengan suhu rendah hingga mikroba tidak akan cepat membuat makanan menjadi beku. Namun jangan juga beranggapan bahwa suatu makanan bisa tetap layak dimakan meski disimpan didalam kulkas dalam waktu yang lama, karena udara dingin dalam kulkas tidak bisa membunuh mikroba, namun hanya bisa memperlambat aktifitasnya.

Daftar Harga Kulkas Polytron Terbaru - InfoBarangRumah
Daftar Harga Kulkas Polytron Terlengkap


        Dengan kulkas yang ada beberapa macam tersebut juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Contoh kecil bila anda sering menyimpan eskrim dalam jumlah banyak, maka pilihan yang paling tepat adalah membeli kulkas jenis freezer. Lalu bila anda tidak pernah membuat es namun sangat sering menyimpan bahan makanan seperti sayur, buah, telur, dll, maka anda bisa membeli kulkas non freezer agar buah dan sayur yang anda simpan akan selalu terlihat segar dan bisa tahan lebih lama daripada tidak anda simpan didalam kulkas. Dan untuk yang suka kedua – duanya, juga ada kulkas yang memiliki freezer dan cooler , sehingga and bisa menyimpan barang beku seperti daging beku, ikan beku, es, eskrim dan yang beku lainnya di dalam kotak freezer, lalu di kotak cooler anda bisa menyimpan semua buah dan sayur yang nantinya akan anda gunakan untuk memasak.



        Diantara banyak produsen yang memproduksi kulkas, khususnya di indonesia ini kita juga sudah tidak asing lagi dengan merk Polytron. Polytron sudah menggeluti urusan elektronik konsumen sejak dulu sehingga barang – barang yang ditawarkan olehnya pasti sudah memiliki standarisasi yang tinggi sehingga kualitas yang dimiliki juga terjamin dan yang pasti selalu ada garansi bila terjadi kerusakan selama pemakaian atau cacat pabrik dalam waktu yang sudah ditentukan oleh Polytron. Kulkas buatan Polytron ini juga sudah memiliki semua tipe dan jenis, mau yang berpintu satu ada, mau yang berpintu dua juga ada, sehingga anda bisa memilih kulkas mana yang memang cocok untuk kebutuhan anda.



        Kulkas yang baik, dan memiliki teknologi terbaru adalah kulkas yang bukan hanya bisa membuat suhu didalamnya menjadi dingin. Namun kulkas yang baik yaitu kulkas yang sudah dilengkapi dengan berbagai sensor, seperti sensor kelembaban, sensor suhu, dan sensor pendukung lainnya. Selain itu faktor sirkulasi udara juga perlu diperhatikan agar udara yang ada didalam kulkas tidak mengendap dan justru akan membuat makanan cepat busuk. Yang terakhir adalah saluran pembuangan. Kulkas atau lemari es atau lemari pendingin juga memiliki saluran pembuangan yang pada umumnya digunakan untuk pembuangan air yang mungkin saja terjatuh kedasar kulkas. Air yang harus dibuang ini bisa dari makanan, minuman, atau bahkan kotak freezer yang biasanya terletak di bagian atas kulkas.




        Dan sebagai brand yang sudah besar, tentu Polytron sudah bisa mengatasi masalah – masalah seperti diatas, sehingga semua bahan makanan yang anda simpan di lemari es bisa tetap terjaga kesegarannya dan bisa lebih tahan lama. Untuk tipenya sendiri juga terdiri dari banyak tipe untuk lemari es atau kulkas buatan Polytron ini, beda tipe tentu beda spesifikasi juga, maka dari itu disini anda juga harus melihat bagaimana spesifikasi kulkas incaran anda, bila informasi yang ada disini masih kurang lengkap tentu anda bisa bertanya kepada si penjual yang lebih tau. Untuk harganya juga bervariasi, anda bisa melihat daftar harganya di tabel dibawah ini

Tipe Kulkas
Harga
Polytron PR 166B Rp. 1.650.000
Spek : 1 pintu, Belezza, Capacity 160 Liter, Low Watt 65 68W, Tempered Glass Door
Polytron PR 15AG Rp. 1.685.000
Spek : 1 Pintu, Tempered Glass Door, Adjustable Crystal Rack, Hemat listik 75 W, Perfect Door Sealed
Polytron PR 18AGVI Rp. 1.950.000
Spek : 1 Pintu, Tempered Glass Door, Kapasitas 180 L, Low Watt 65 Watt, Twist & Ice
Polytron PR 18BGRI Rp. 1.960.000
Spek : 1 pintu, Capacity 180L, 65 Watt, Defrost, low energy, Twist & Ice, Tempered Glass Door
Polytron PR 186G Rp. 1.850.000
Spek : 1 pintu, Belezza, Capacity 180 Liter, 80 Watt, Defrost
Polytron PR 16AGV Rp. 1.760.000
Spek : 1 pintu, Capacity 143L, 65 Watt, Defrost, Tempered Glass Door, Low Energy Consumption, Bottle Pocket
Polytron PR 16BGV Rp. 1.780.000
Spek : 1 pintu, Capacity 160L, 65 Watt, Defrost, low energy, Tempered Glass Door, Twist & Ice
Polytron PR 16BGR Rp. 1.800.000
Spek : 1 pintu, Tempered Glass Door, Kapasitas 160 L, 65 W, Adjustable Crystal Rack, Perfect Door Sealed
Polytron PR 216G Rp. 2.650.000
Spek : 2 pintu, Belezza, Capacity 190 Liter, 113 Watt, Adjustable Crystal Rack, Perfect Door Sealed
Polytron PR 24BGR Rp. 2.720.000
Spek : 2 pintu, Capacity 240 Liter, 113 Watt, Perfect Door Sealed
Polytron PR G21BGR Rp. 2.850.000
Spek : 2 pintu, Tempered Glass Door, Kapasitas 170 L, Ice Twist Tray, Adjustable Crystal Rack
Polytron PR 21LMX Rp. 2.580.000
Spek : 2 pintu, Capacity 210 Liter, 160 Watt, Perfect Door Sealed
Polytron PR 22BGR Rp. 2.590.000
Spek : 2 pintu, Capacity 220 Liter, 113 Watt, Perfect Door Sealed


         Nah, yang perlu diperhatikan lagi adalah harganya. Disamping anda memilih mana kulkas yang cocok untuk anda, anda juga harus pastikan harganya sesuai dengan budged anda. Yang perlu diketahui adalah harga diatas merupakan harga kisaran yang artinya harganya bisa berbeda ketika anda membeli ke toko kulkasnya. Oke, semoga informasi mengenai Harga Kulkas Polytron ini bisa menjadi refrensi yang bermanfaat.
 

Copyright © Info Bapak Ibu Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger